Kamis, 12 September 2013

Comeback!

Lama sekali meninggalkan blog ini. Mungkin sebagian juga bingung, ini blog apaan coba ya. Isinya setaun cuma 1! Blog ini tadinya dibuat untuk jualan, namun sejalan dengan perkembangannya saya menjadi malas hahaha...
Bukan hanya malas sebenarnya, namun karena banyak hal dalam hidup ini yang terus berubah, dari tadinya jualan, namun karena satu dan lain hal, saya kembali menjalani kehidupan sebagai salary man.
Dalam perkembangannya, sudah setahun lebih saya berkutat dengan kehidupan kantor (lagi), dan sekarang dengan status sebagai anak kos, memasak seperti sebuah privilege bagi saya heheh...
Dalam kejenuhan pekerjaan kantor yang penuh dengan administrasi (by the way, I hate administration thing, really hate -_-) saya mulai berpikir kembali untuk menulis blog yang saya tinggalkan ini. Mungkin kedepannya blog ini berubah dari tadinya adalah jualan makanan, sekarang berisi mengenai sepercik dari kehidupan saya. Sedikit diri saya yang saya bagi, namun merupakan bagian besar dari diri saya, passion saya tentang hal-hal berbau kuliner. Saya ingin membuat rekaman dari perjalanan hidup saya (wah mulai melenceng nih blognya wkwkwkwk...), eh serius! Dalam waktu kedepan saya punya banyak mimpi besar, dan salah satunya adalah membuka rumah makan (klise ya!). Nah, saya ingin rekam setiap trial masakan yang ada.
Dalam blog ini karena berbau kuliner, selain masakan mungkin akan berisi mengenai beberapa hal mengenai kehidupan saya (yg berbau kuliner juga hahaha...), tentang aktivitas saya dan ketertarikan saya pada alat2 dapur, pisau-pisau yang adalah jualan saya saat ini, percobaan makanan baru, ide-ide, makanan yang baru saya coba, motivasi hidup, and pretty much whatever I want to babble about hahaha...
So please bear with me, I'll try to commit updating it as often as possible.
Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar